top of page
  • dustdaxdiscmogeabc

Download Game Tembak Untuk Pc: Borderlands 3, Game FPS Offline Android dengan Campuran Action-RPG



Video game dengan mekanisme permainan first person shooter (FPS) selalu mendapat tempat di hati bagi para pemain sejati. Jenis permainan yang menggunakan gameplay tersebut biasanya mengusung genre horor, aksi, dan tembak menembak. Maka tak heran jika beberapa game FPS seperti Far Cry, Metro Exodus, Battlefield dan Resident Evil 7 cukup laris di industri gaming.




Download Game Tembak Untuk Pc




Nah, bagi yang sedang mencari rekomendasi game FPS offline dari PC, di artikel ini Carisinyal akan memberikan daftar pilihannya untuk kalian. Yuk, langsung saja simak ulasan selengkapnya di bawah ini.


Pemain kemudian dapat membawa sejumlah senjata yang bisa ditemukan selama permainan. Masing-masing senjata tersebut mempunyai jumlah peluru yang sedikit, jadi pastikan untuk menggunakannya dengan tepat. Untuk bisa maju ke level selanjutnya, pemain nantinya akan dihadapkan dengan berbagai puzzle yang cukup rumit. Unduh gamenya di sini.


Pemain mempunyai misi untuk mengambil senjata super yang dimiliki oleh kekaisaran tersebut. Dalam game ini, pemain menggunakan VR untuk mendapatkan persediaan item, melempar objek hingga terlibat dalam pertempuran.


Sebagai game yang berfokus pada pertempuran, permainan ini memiliki beragam senjata api, pistol meriam hingga granat. Setiap senjata mempunyai mode Alternate Fire yang dapat digunakan untuk menghancurkan hampir semua objek yang telah dikunci.


Pemain di sini akan berperan sebagai seorang pasukan dalam kelompok tentara elit Konfederasi Planet bernama Grayson Hunt. Pemimpin kelompok tersebut, General Sarrano telah menjebaknya dengan menyuruhnya untuk membunuh orang-orang yang tidak bersalah. Ia merasa dikhianati lalu melarikan diri dari kejaran pasukan Sarrano dan bertransformasi menjadi seorang perompak luar angkasa. Unduh gamenya di sini.


Namun kini kamu gak perlu khawatir lagi, karena kali ini Jaka punya rekomendasi beberapa game FPS offline terbaik di 2022 untuk Android dan PC yang tentu bisa dimainkan tanpa koneksi internet sehingga tidak memakan kuota.


Cuptie dengan bangga mempersembahkan game perang militer baru di play store terutama untuk penggemar permainan tembakan offline. paket aksi menantang & kritis fps misi penembakan baru membuat game komando tentara nyata ini berdiri di antara game top menembak 2021.


nikmati game tentara penuh aksi terbaik, di mana Anda memainkan banyak misi rahasia permainan senjata offline sebagai tentara. kami menghadirkan senjata game perang offline nyata untuk membuat waktu luang Anda benar-benar menyenangkan. misi penembakan tempur menjadikan game menembak komando fps salah satu game aksi terbaik 2021. jelajahi level game menyenangkan menembak offline dengan misi penembakan rahasia untuk pecinta game senjata. permainan aksi yang adiktif dan grafis hd dari game tembak komando akan membuat waktu luang Anda mendebarkan.


game offline komando baru 2021 akan memenuhi impian Anda tentang misi rahasia komando fps dan penembakan senjata 3d. game terbaru perang tembak adalah serangan garis depan, dengan keterampilan menembak senjata Anda membunuh semua teroris dengan senjata menembak canggih dan gratis. fps pertemuan menembak game terbaik adalah game komando berbasis cerita yang mendebarkan untuk anak laki-laki dan perempuan, gunakan teknik permainan pertempuran Anda dan misi permainan senjata yang jelas tidak mungkin.


gunakan senjata terbaru untuk menembak musuh dengan cepat di game perang offline terbaik 5v5 ini dan tunjukkan keterampilan membidik Anda. jika Anda menyukai misi komando rahasia semua game tembak-tembakan 2022 dari fps game offline tembak tembakan ini akan memenuhi semua keinginan bidikan Anda. ini adalah fps game tembak tembakan offline 5v5 yang menantang akan menilai keterampilan game tembak-tembakan offline Anda melalui target panjang game perang tembak.


aksi menyenangkan game perang offline terbaik memiliki tugas berbeda untuk bersaing dengan kemampuan misi komando rahasia. jika Anda menyelesaikan semua tugas dengan game gan gratis maka Anda bisa memenangkan pertempuran. setelah menyelesaikan setiap tantangan game perang offline terbaik 5v5 gratis, Anda akan dipromosikan ke pertempuran berikutnya. musuh-musuh ini tidak mudah dibunuh dalam permainan pertempuran senjata. selesaikan game offline tembak tembakan untuk memenangkan gelar penembak komando terbaik. mode regu pertempuran tim tersedia dalam game adu senjata.


ingin menikmati game menembak offline? jika ya, selami lebih dalam dan jelajahi lingkungan realistis di permainan perang offline 3d baru. kontrol offline game menembak orang pertama, dan misi komando rahasia yang menarik membuatnya layak untuk dimainkan. mainkan game tembak-tembakan offline baru dan tingkatkan keterampilan fps game offline tembak tembakan Anda.


tidak diperlukan koneksi wifi, mainkan aksi non-stop game tembak-tembakan offline dan gratis. game tembak tembakan offline 5v5 pertempuran gratis ini penuh dengan gameplay misi penembakan, berdasarkan alur cerita yang mendebarkan menjadikannya salah satu game aksi 3d terbaik.


Game-game menembak atau shooter yang biasa disebut fps saat ini lebih baik dan lebih mengesankan daripada game-game genre shooter yang telah hadir sebelumnya, daftar game fps yang saat ini sedang hits antara lain Team Fortress 2 dan Planetside. Game-game tersebut mungkin tidak bisa menyamai apa yang bisa ditawarkan oleh game dengan biaya produksi yang tinggi seperti Call of Duty atau rilis Halo terbaru, tapi sekali lagi game game fps ini tidak mengenakan biaya untuk kamu bisa memainkanya saat ini juga.


Mode permainan di Team Fortress termasuk sederhana, dimana mode utamanya adalah pertarungan antara dua tim dalam upaya untuk memindahkan cart, mengambil select poin, atau mencuri tas. Secara alami game ini menjadi salah satu game dengan tingkat kompetisi yang tinggi, tetapi masih bisa dimainkan oleh semua tingkatan skill pemain. Seperti kebanyakan game multiplayer, game ini tidak jauh dari mengalahkan musuh sekaligus melindungi diri kamu sendiri, tetapi game ini tetap menyertakan unsur humor yang menjadi ciri khas Team Fortress sejak dulu.


Game ini memiliki berbagai macam mode dan sembilan kelas yang masing-masing menawarkan set yang berbeda mulai dari persenjataan dan skill yang diperoleh dalam tiap pencapaian dalam game. Dalam game ini juga terdapat sebuah peta besar yang cocok untuk mode permainan berbasis pertahanan dimana ini akan bermanfaat saat fokus pada luasnya pertempuran di udara. Gameplay game ini memungkinkan hingga 32 pemain untuk bersaing di mode game seperti capture the flag, team deathmatch, dan five-on-five arena battles.


Wolfenstein: Enemy Territory mulai bnyak dimainkan ketika mulai tersedia di Steam. Game ini mendapatkan banyak komentar positif untuk pengalaman bermain yang baik, komunitas selalu aktif, dan sistem kelas yang inovatif meskipun grafis game ini tidak pernah bisa menyamai game-game sejenis saat ini.


Dengan pertempuran antar planet dan tiga faksi yang berbeda, Menjadikan Planetside 2 menjadi game fps yang paling sering dimainkan setiap hari. Semuanya pemain mempengaruhi keberhasilan faksi mereka dalam pertempuran, dari membunuh musuh untuk membeli kendaraan dan mengambil alih kontrol pont musuh.


Barbagai macam jenis pertarungan memastikan tidak ada pertarungan yang pernah sama. Berbagai jenis pertarungan yang ada pada game ini menempatkan berhadapan satu sama lain pemain menggunakan tank dalam sebuah pertempuran dengan durasi satu menit, dan pemadam kebakaran perkotaan dan pertarunga di udara yang sengit. Semua itu memberikan pemain kesempatan untuk mendapatkan senjata baru, attachments, skill, dan komponen lainnya melalui sistem leveling yang intuitif.


Blacklight Retribution menawarkan kesenangan dalam bermain game fps. Selain fitur novel yang ada di game ini, game ini juga menawarkan berbagai macam mode permainan yang sangat intens, senjata dan armor yang dapat di custom, juga teknologi futuristik yang dapat di upgrade akan membuat kamu bermain untuk waktu yang lama. Tampilan visual dan grafis game ini sangat menganggumkan.


Pemain juga mendapatkan poin dalam berbagai cara sepanjang pertarungan untuk mengaktifkan bantuan dalam game, seperti pengisian kesehatan dan artileri berat, memajukan gameplay bersama ribuan kombinasi senjata yang tersedia dan mod attachments.


Tren besar dalam game shooter saat ini berpusat pada kecepatan. Game seperti Call of Duty telah melakukan segala sesuatu yang mereka bisa untuk mempercepat gameplay, memberikan pemain kemampuan untuk berjalan di dinding dan menembak jauh lawan sementara melakukan backflipping di udara.


Pemain juga dapat menyesuaikan senjata mechs mereka, tetapi berbagai mechs datang pada harga. Meskipun MechWarrior Online gratis untuk dimainkan, mechs harus dibeli untuk digunakan, baik dengan mata uang dalam game atau dengan microtransactions. Mechs dengan ukuran lebih besar biasnya lebih mahal.


Half-Life adalah sebuah game komputer yang terkenal, tidak hanya baik dalam cerita, tetapi adanya dukungan untuk modding game. Modders yang membuat mod game pada engine Half-Life menciptakan beberapa mod paling terkenal sepanjang masa, termasuk Team Fortress, Cry of Fear, dan Sven Co-op.


Judul game terakhir adalah salah satu mods terlama untuk game Half-Life asli, dan game ini seperti bisa bernafas kembali ketika Valve memberi izin penciptanya untuk menjadikan judul ini menjadi game mandiri di Steam.


Mereka yang mencari alternatif lain dari game fps militer yang ada saat ini mungkin menemukan Sven Co-op memiliki perubahan yang unik dari sisi kecepatan. Seperti judulnya, game ini merupakan game cooperative di mana pemain membentuk tim dalam upaya untuk mengatasi berbagai misi, musuh AI, dan teka-teki.


Kerjasama adalah kunci sukses dalam game ini. Misi bisa sangat sulit, dengan gerombolan monster yang dapat menghancurkan pemain dengan mudah. Pemain harus berkomunikasi secara efektif dan mengawasi satu sama lain untuk bertahan hidup, menggunakan medkits untuk menyembuhkan atau menghidupkan kembali rekan tim yang terluka.


Banyak dari tingkat juga memiliki gimmicks yang unik dimana kamu mungkin diminta untuk mengeksplorasi labirin atau menahan serangan musuh. Variasi antara tingkat kesulitan dan misi dalam game membantu menjaga permainan tetap fresh. 2ff7e9595c


1 view0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page